Sedikit cerita tentang si Reza Hermawan yang saat ini bekerja di bidang Digital Marketing Specialist pada salah satu perusahaan startup di Jakarta. Lulusan S1 UIN Syarif Hidayatullah Jakarta jurusan Teknik Informatika. Suami dari Nurhayatinnufus ini mempunyai hobi yang tidak jelas karena terlalu banyaknya hobi yang disukai. Salah satu dari hobinya adalah bertarung di Arena of Valor. Namun setelah istrinya melahirkan anak pertama mereka, si Reza Hermawan sudah jarang bertarung jika di rumah. Selain bertarung di Arena of Valor, calon bapak 2 anak ini juga menggeluti Idle Legends sebagai sarana pertarungan barunya.

Imajisemu Guild Owner on Arena of Valor

Si Reza Hermawan selaku leader dari guild IMAJISEMU dengan co leader Muhamad Taufik dan Rakhmat Mubarok, mereka sering aktif bermain bersama rombongan guild yang sedang online. Guild ini memiliki grup Whatsapp yang aktif, yang isinya seputar ajakan bermain bersama, informasi arcana, item, rune, dan apapun itu bahkan terkadang membahas tentang kehidupan keluarga, karena guild ini dibangun atas asas kekeluargaan yang cukup erat.

Reza Hermawan Pernah Punya Cita-Cita Menjadi Musisi Tapi Gak Kesampaian

Mungkin hampir semua anak laki-laki yang lahir pada era 90-an memiliki gairah untuk menjadi seorang musisi di masa-masa sekolahnya, mungkin. Termasuk Reza , yang terlahir dari ibu yang sedikit bisa menguasai instrument gitar. Mungkin juga karena darah seni yang mengalir dari keluarga sang ibu membentuk dirinya memiliki keinginan agar menjadi seorang musisi. Bersama dengan Muhamad Taufik, Rakhmat Mubarok, dan Hafizh Ramadhan mereka membentuk sebuah band yang kocak. Kenapa ? Karena pada saat dibentuk, hanya Reza yang pada saat itu bisa bermain gitar dengan cukup baik (ya masih seadanya juga, tapi better lah daripada yang lainnya). Seiring berjalannya waktu dan banyak kemajuan dari skill para pemainnya dan kesibukan juga menjadikan personel datang dan pergi begitu saja. Yang sempat bergabung ada Tengku Abdul Basith Ar-Rahman, Muhammad Izzi, Rahadian Akbar, dan Braga.

Sempat bergabung juga dengan band PartyTourist bersama Diwan Ezra membawakan lagu bergenre britpop. Namun hanya beberapa bulan saja karena Reza perlu menyelesaikan skripsi yang pada saat itu tak kunjung usai.

Yap, tidak ada yang sepesial dari segelintir cerita di atas karena sesungguhnya Reza Hermawan hanya manusia biasa yang terlihat biasa saja. Bisa sedikit bermain alat musik gitar, bisa sedikit bermain alat musik bass, dan bisa sedikit bermain alat musik ukulele. Tidak ada yang spesial karena semua serba sedikit, yang penting nyaman.

imajisemu-owner